Jumat, 23 Mei 2014




Aku tetap akan seperti ini , seperti air mengalir ,
Aku akan tetap seperti ini , menjadi diriku sendiri ,
menjadi kepribadian ku sendiri .
Aku akan tetap seperti ini , tetap membuat mereka tersenyum .
Aku akan tetap seperti ini , mencintai mereka dengan segala kekurangan ku .
          Esok akan tetap seperti ini ,
          Terbang dilangit , menggapai bintang-bintang disana .
          Esok akan tetap seperti ini ,
          Tetap mengawali dan  menikmati hidup dengan senyum ketulusan .
          Esok akan tetap seperti ini ,
          Menjadi anak Ibu yang kuat seperti Ibunya .
          Esok akan tetap seperti ini ,
          Seperti Layak nya orang biasa yang tidak akan pernah lupa siapa ia sebelumnya .
Tidak ingin lebih , aku hanya ingin berjalan sebagaimana mestinya
Tidak ingin lebih , aku hanya ingin melihat sebagaimana mestinya
Tidak ingin lebih , aku hanya ingin mendengar sebagaimana mestinya
Tidak ingin Lebih , aku hanya ingin membuat mereka
bahagia memiliku sebagaimana mestinya .
          Tuhan ,
          Kali ini , tolong ajarkan aku Dewasa
          Kali ini , tolong ajarkan aku Ketulusan
          Kali ini , tolong ajarkan aku Keikhlasan


Finally .
Just Posted a Story
By : Desy Asniaty Wjs :)

0 komentar:

Posting Komentar